ms. lytanie

♫ a lil bit freaky girl ♫

Omegle

Omegle. Have you heard it? Maybe it’s not as popular as Facebook or Twitter. But i promise, it gives you more fun than you’ve got from Facebook!

Omegle bakal kasih kamu sejuta tawa! Mungkin ini agak lebay, tapi saya sudah merasakannya. Jadi sebenarnya Omegle itu adalah situs dimana kamu bakal ketemu orang asing, yang tidak mungkin kamu ketahui asal-usulnya, SAMA SEKALI. Baik dia itu laki-laki, perempuan, tinggal di negara mana, kamu tidak akan tahu, kecuali jika kamu terus tertantang untuk mengobrol dengannya. Di sini orang asing itu disebut dengan Stranger. Berhubung saat ini kita tinggal di era globalisasi, di Omegle kamu harus menggunakan bahasa Inggris yang benar. Tidak perlu fasih memang, asalkan kamu masih bisa saling memahami bahasa Stranger tersebut.

Biasanya, untuk memulai percakapan, kita atau si Stranger menyapa dengan berkata “Hi”. Lalu akan dilanjutkan dengan kata “Asl?”. Awalnya saya tidak mengerti apa maksud dari 3 huruf itu. Kata kasarkah? Atau Stranger tidak menyukai saya? Tapi ternyata “Asl” itu merupakan singkatan dari Age, Sex, Location, yang berarti dia menanyakan Umur, Jenis Kelamin, dan Asal Negara kita. Untuk mengirit waktu, kita bisa menyingkat data kita tersebut. Misalnya kamu berjenis kelamin Laki-laki, berumur 17 tahun, dan tinggal di Indonesia, kamu tulis saja “M, 17, Indonesia/Indo”.

Mungkin tujuan kamu membuka Omegle ini memang murni untuk mencari teman baru atau setidaknya meng-improve skill bahasa Inggris kamu. Tapi tidak demikian dengan separuhnya pengguna Omegle yang lain. Tidak akan jarang juga kita menemui orang yang menanyakan hal-hal pribadi kita, juga yang berhubungan dengan seksualitas. Jika kamu tidak nyaman, langsung Disconnect saja dan cari Stranger baru. Percakapan lebih lanjut dan menyenangkan akan berujung menyenangkan juga. Banyak pula Stranger yang menanyakan alamat messenger kita sehingga kita bisa terus berkomunikasi dengannya di luar Omegle tersebut, karena Omegle tidak akan menyimpan data-data orang yang pernah kita temui di sana.

Dari Omegle saya mendapatkan banyak teman baru. Memang tidak ‘benar-benar’ sebagai teman, tapi cukup bisa mengusir kepenatan kita jika sedang tak punya lawan bicara. Teman-teman yang terdaftar di messenger saya ada sekitar 30-an orang. Mereka berasal dari berbagai negara. Mulai dari Malaysia, Filipina, India, Cina, Amerika, Inggris pun ada.

Buat kamu yang belum pernah mencoba, silakan rasakan sendiri kesenangan dalamnya. Just click this http://omegle.com

Single Post Navigation

3 thoughts on “Omegle

  1. night all ..

  2. Benar..kalo boleh tau singkatan bf apa ya artinya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: